Wednesday 25 February 2015

[APP] Instagram+, Instagram Yang Bisa Download Foto&Video

 
Hai sobat! Sobat yang hobi narsis pasti tahu apa itu "Instagram." Yup, Instagram adalah jejaring sosial yang dimana sobat bisa memposting foto-foto sobat, mendapatkan maupun me-like postingan, mengikuti dan diikuti orang. Mungkin sobat pernah berpikir jika melihat sebuah foto yang keren di Instagram, sobat ingin menyimpannya bukan? Sayangnya, Instagram tidak pernah menambahkan opsi untuk mendownload foto/video. Banyak aplikasi yang tersedia di Play Store, namun aplikasi-aplikasi ini cukup ribet, karena harus bolak-balik Instagram-aplikasi tersebut. Oleh karena itu, seorang developer pemilik situs www.ogmods.net memodifikasi aplikasi Instagram, menambahkan opsi untuk mendownload foto/video, cukup menyenangkan dan simpel bukan?
Instagram+ ini terdapat 2 versi, versi biasa dan clone, jadi sobat bisa menginstall 2 Instagram sekaligus dalam 1 hp, cocok deh buat yang buka olshop.

DOWNLOAD

Sekian postingan ini. Semoga bermanfaat! Terimakasih telah berkunjung.

1 comment:

  1. gr5 titanium - The Tithon Gold Co. Ltd.
    The Tithon Gold Co. micro touch titanium trimmer Ltd. is a subsidiary of The Tithon smith titanium Group and was established in 2010. titanium bar The company has a long and established track titanium engagement rings record titanium bikes of

    ReplyDelete