Wednesday 18 February 2015

[TUTORIAL] Login wifi.id GRATISAN

 


Hai sobat! Apakah di daerah sobat ada hotspot wifi.id? Yap, wifi.id adalah hotspot prabayar yang disediakan Telkom Indonesia. Sobat bisa membeli voucher atau mendaftar lewat SMS (Telkomsel/Flexi) untuk mengakses wifi super cepat ini. Namun, kadang voucher tersebut terlalu mahal untuk kita, karena kita hanya akan mengakses beberapa menit saja. Oleh karena itu, mending kita manfaatin fasilitas gratisan wifi.id, namun dengan cara yang legal. Sebenarnya cara ini sudah cukup lama, namun sobat-sobat pasti belum mengetahuinya. Yuk mari kita simak caranya:
1. Sambungkan PC/HP sobat ke SSID @wifi.id, bukan Speedy Instan@wifi.id atau Indischool@wifi.id
 
2.  Setelah tersambung, buka browser dan buka URL terserah sobat, tunggu hingga diredirect ke halaman login default wifi.id, lalu klik banner "klik disini untuk akses free wifi"

3. Sobat akan diredirect ke halaman login free wifi.id, jika sudah punya akunnya tinggal login. Jika belum, silahkan klik link "Klik disini untuk mendaftar."
4. Setelah diklik, sobat akan disodori halaman registrasi free wifi.id, silahkan diisi dengan benar, jika sudah, klik login.
5. Selamat, sobat sudah dapat menikmati akses wifi.id secara gratis. Perlu diingat, 1 akun hanya berlaku 15 menit/hari, jika masih ingin mengakses internet silahkan mendaftar lagi.

Mudah bukan? Selamat mencoba sob, semoga bermanfaat! Terimakasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar ya sob!

2 comments: